Rabu, Februari 17







Sebelumnya saya akan sedikit memberi Penjelasan sedikit tentang people string sosial seperti facebook,friendster,twitter dan lain sebagainya, namun yang membedakan people string dari situs sosial lainnya adalah mereka akan membayar kita apabila kita mengajak teman untuk bergabung di People string.
kita juga akan di bayar apabila menerima email plus komisi sampai level 6 sebesar 2%-20%. menurut pakar bisnis online.

People string di prediksikan akan berkembang sangat pesat seperti situs jejaring sosial lainnya di karenakan People string akan membagikan 70% dari pendapatan iklan yang mereka peroleh kepada membernya.  Jelas saja ini bisa berkembang karena sambil main-main, mengembangkan jaringan anda dan anda juga akan dibayar. Jadi lumayankan sudah bisa dapet temen banyak kita juga bisa mendapat penghasilan online secara gratis.
Lalu apa saja yang bisa kita lakukan di
People string? Sedikit informasi tentang situs jejaring ini. Ketika anda masuk dan menjadi member maka secara otoimatis anda juga akan mendapat fasilitas seperti:

1. Kita bisa memperoleh teman atau relasi baru dari berbagai negara.
2. dapat Menulis blog karna dalam situs ini secara otomatis kita akan mempunyai akun blog ini
3. Bermain game denagn berbagai pilihan yang disediakan layaknya facebook,
4. Upload foto
5. polling
6. forum dan lain sebagainya.
Disini terdapat banyakl forum termasuk forum berbahasa indonesia.
Jika sudah mendaftar jangan lupa gali informasi sebanyak-banyaknya dari forum ini. Didalam forum ini Sudah ada member indonesia yang sudah menerima bayaran. Jadi otomatis ini membuat anda merasa lebih yakin untuk fokus dalam bisnis ini.
8. video
Didalam situs ini anda juga akan diberikan kemudahan yaitu dengan melihat video bagaimana cara anda memulai bisnis ini lalu meraih ratusan dolar tiap bulannya.

untuk mengetahui bagaimana cara mendapatkan income dari people string inilah cara bagaimana anda akan dibayar oleh people string:

  1. dibayar ketika menerima email ( 10 point / email )
  2. ketika setiap surat yang anda terima ( di kirim ke alamat rumah )
  3. ketika menggunakan kolom search engine yang ada di kanan atas (10 point)
  4. Cek Mailbox-Casbox (10 point)
  5. melihat iklan pilihan shoping apa saja yang ada di sebelah kiri (10 point) kegiatan ini disebut ptc
  6. logout lalu login kembali (10 point)

jika anda melakukan aktifitas ini secara rutin selama 2 kali saja sehari saya yakin untuk menejar payout $25 dollar pasti akan lebih cepat. Karna denagan melakukan aktifitas diatas minimal anda sudah memiliki 50 point jdi jika 2 kali sehari sama dengan 100 point. Biasanya untuk melakukan aktifitas ini saya hanya butuh waktu sekitar 5 menit setelah itu selesai. Mudah dan praktis yah.. hhee..
 Nilai 100 point  = $1

Satu lagi yang membuat anda akan lebih cepat lagi dalam menerima pembayaran yaitu dengan :

  1.  Di bayar $0.50 setiap mengajak teman untuk bergabung.
     Payout min $25 di kirim Via Paypal

Bagaimana sungguh menarik bukan?
Sekarang untuk anda yang tertarik, ikuti cara pendaftaran dibawah ini.
Cara mendaftar People string :

1. Buka dengan klik disini

( bisa langsung klik banner )
2. Klik
Sign up now.
3. Isi username.
4. Untuk daftar gratis pilih Free      

    Account.
5. Isi formulir.
6. Login.
7. Click Mailbox Cashbox.
8. Klik Take your survey.
9. Jawab survey.
10. Selesai.

Selesai me
ndaftar tunggu surat dari People string yang akan di kirim kan ke alamat anda, surat tersebut berisi kode rahasia, kode tersebut untuk mengaktifkan proses aliran dollar ke account anda.

Note : isi data anda dengan benar seperti nomor telepon dan alamat anda.

Update terbaru tentang People string
Surat dari people string hanya khusus untuk member dari Amerika dan Canada, tapi walaupun demikian jangan berkecil hati karena kita tetap bisa mendapatkan dollar dari people string.



penting untuk anda yang memiliki acount paypal, karena salah satu media pembayaran adalah melalui paypa. untuk anda yang belum memiliki paypal silahkan klik pada potingan saya tentang paypal untuk mengetahui infornasi dan cara pendaftaranya.


 Payout $25

Update: 
saya telah mengecak,, memang sudah ada yang menerima bayaran (tidak termasuk saya)
namun jika ada postingan yang mengatakan bahwa tiap 100 point = 1$ itu adalah tidak benar,, menurut info forum itu hanyalah sekedar mengukur keaktifan member,,

untuk member di luar Amerika penghasilan bisa hanya di ambil setelah 3 bulan.
jangan lupa isi form pajak w-8 (wajib)



25 komentar:

  1. wah...
    bagus nich .. sob
    cmn saya kurang ngerti soal paypal ...

    BalasHapus
  2. Kunjungan perdana :)
    Langsung ke TKP nih sob!
    Salam kenal.

    BalasHapus
  3. Wahwah...

    kita seperti belajar marketing nih,, mencari dan mengajak seseorang dan kita dibayar, sayangnya dibayar melalui paypal sih...

    aku masih nda' ngerti dengan cara paypal

    BalasHapus
  4. Social networking baru yah..??
    wehweh..
    langsung cek dulu yah,,

    BalasHapus
  5. @Ghostech:
    untuk paypal, saya rasa untuk teman-teman yang suka bisnis online harus memiliki. coba anda baca artikel saya tentang paypal.. selamat mencoba dan salam kenal juga ya..

    @Darin :
    iya langsung saja jangan ditunda..
    smoga sukses yah..

    @phonank:
    paypal sangat membantu transaksi internet, keterangan lebih lengkapnya silahkan lihat petunnjuk yang ada di artikel tentang paypak ya..

    @Wahwah: silahkan di cek,, jika ada pertanyaan jangan segan2 hubungi saya ya,..

    BalasHapus
  6. wah...
    infonya mantab.
    makasih sob.. :D

    BalasHapus
  7. Info menarik nih sob... thanks ya telah berbagi

    BalasHapus
  8. siip boleh juga utk dicoba nih..cuman paypal nih

    BalasHapus
  9. @fai_cong,@Saung Web:
    trimakasih tuk kunjunganya ya..

    @Link Tea:
    sebenarnya bisa lewat cek tapi itu untuk member yang beraal dari maerika dan kanada.. namun untuk diluarnegara itu kita akan diibayar melalui paypal,

    @Ngeposting ni yee: trimakasih untuk kunjunganya dan semangat ya,,!!!

    BalasHapus
  10. Nice info sob. Ke TKP dulu ah! Thanks!

    BalasHapus
  11. @Review Bisnis online & broncu :
    trimakasih atas kunjuganya ya..
    oya dalam postingan selanjutnya saya akan memberikan fiture2 yang ada di peoplestring maupun cara promosinya untuk anda yang belum ,mengetahui..

    BalasHapus
  12. saya daftar jd publiser tp dpt nya cmn dikit nich ..
    gmn caranya supaya bisa cpt dpt tmbhn uang dr publiser ya ...

    BalasHapus
  13. kunjungan pagi sob...
    tuk cari info seputar bisnis online

    BalasHapus
  14. @ghostech:

    terimakasih untuk kunjunganya,,

    untuk publiser gimana maksudnya?
    jika maksud anda meletakan iklan pada website anda, saya pikir untuk iklan indonesia anda tidak akan dapat apa-apa..

    saran saya nbaiknya anda membuat web dengan konten bahasa inggris. karena dengan itu anda akan lebih mudah untuk mendapat dollar,, iklan ads google memberikan jauh lebih besar dibanding ads indonesia.

    jika anda mampu mendatangkan visitor yang begitu banyak kemungkinan anda akan lebih bnyak pula yang mengklik iklan anda..

    kalau saya, saya tidak menggantungkan pendapatan melalui iklan.. karena sama saja seperti memancing didanau..

    saya lebih suka menebar jaring,

    aplikasinya saya yang mencari dimana sumber pendapatan itu ada.

    ada beberapa program afiliasi yang saya ikuti dan perolehan saya jauh lebih besar dari pada memasang ads.

    dalam postingan berikutnya saya akn memaparkan apa saja sumber yang saya ikuti...

    namun bertahap yah..

    intuk sekarang saya selesaikan peoplestring ini dulu hhee..

    kuncinya adalah rubah mindset anda dalam mencari pendapatan,,
    gali informasi,,
    dapat ilmu langsung action..

    Smangat sob!!

    BalasHapus
  15. wah boleh ta tunggu info lebih lanjutnya yah

    BalasHapus
  16. Weh info sip ny sob.. Sayang ga trll ngrti ma paypalx bwt masukan dl dh thanks..

    BalasHapus
  17. @richo: siap ditunggu saja hhe..
    @ratasoe: sob kalo belum punya paypal saya sarankan cari tahu banyak info tentang paypal deh,, saya sangat enyarankan ini,, ka
    rena kebanyakan situs luar negri akan membayar kita melalui paypal.
    silahkan lihat postingan saya tentang paypal

    BalasHapus
  18. wah info yang bagus sekali sobat pas buat referensi...sangat bermanfaat sobat.
    sukses slalu!

    BalasHapus
  19. wayanays.blogspot.com

    wahhh kerenzzzz
    aku lsg daftar niiii
    maen2 ke blog ku yaaa hehe

    BalasHapus
  20. bos kalo ngrubah point jadi dollarnya gimana

    BalasHapus
  21. waktu daftar, aku dah jawab 30 pertanyaan survey yang diajukan peoplestring. Trus aku dikasih $1.50. Tapi sayangnya, status $1,50 itu sampe sekarang masih pending. kira2kenapa ya?bisa kasi tau gak pak?tq b4. oya aku pasang link blog bapak di blog aku ya. kalo bapak minat, mohon pasang link aku juga di blog ini.tq.Bwat semua yang mau tukeran link. silahkan mampir ke blog aku.salam kenal semua.

    BalasHapus
  22. kok tiap blog tentang peoplestring isinya lain2 sich????
    diambil 3bulan sekali??
    katanya bisa langsung??!!!
    bisa pakek chek gak???!!!

    email: peoblog@peoplestring.com

    BalasHapus
  23. waduw makasii loh gan infonya mantepp :D
    salam nall yaa kunjungannya di tunggu loo

    BalasHapus

silahkan isi kolom utuk pertanyaan, komentar atau pesan apapun asal jangan spam yah..