Jumat, Maret 5




siapa yang tidak mengenal ziddu?


saya yakin sudah banyak diantara anda yang sudah mengenal web yang bisa memberi peluang bisnis online untuk anda.. 

atau mungkin sudah banyak diantara anda yang sudah menghasilkan pendapatan dari ziddu?

dan adakah diantara anda yang belum mengenal?
jika anda belum mengenal berarti anda tidak salah mampir!!! artikel ini sengaja saya informasikan agar anda yang belum tahu tentang ziddu.

langsung saja secara singkat saya informasikan tentang ziddu

Ziddu merupakan penyedia layanan hosting dan sharing file secara Gratis. melalui ziddu anda bisa menyimpan atau membackup ratusan file-file anda tanpa batas. file-file yang anda dapat simpan adalah berupa film/video, foto, mp3 serta file apapun. namun walaupun anda bisa menyimpan tanpa batas anda hanya bisa meng upload maksimal 200 MB tiap uploadnya, namun ini cukup besar menurut saya.

 kelebihan lainya adalah
  • Menawarkan semua akun gratis! Bukan akun Premium!!
  • Terima download paralel! tanpa menunggu !!
  • Selain mendownload, Anda dapat melihat / menonton / mendengar secara online file yang diupload ke Ziddu!
  • Invite, Make and Share the joy and files with your Friends.
  • Berbagai alat pengelolaan seperti ‘Album Foto’ dan ‘Tampilan Slide’ untuk berbagi!
  • Pengelolaan file yang mudah dengan berbagai fasilitas folder.
  • Fleksibilitas pembuatan perpusatakaan Video dan Audio untuk berbagi!!
  • Now users can browse & Use in Multiple Languages offered.
  • Wish your loved ones with personalized Greetings !!
dan kelebihan lainya yang sangat luar biasa adalah ziddu akan membayar anda dan membuat situs ini menjadi sumber bisnis online untuk anda.

Berapa Ziddu akan membayar Anda?
Ziddu akan membayar $1 setiap file anda didownload 1000 kali (akumulasi semua download) atau $0.001 setiap kali download.

sedikit  ya?

Tenang ada cara agar bisa besar, yaitu setiap anda berhasil mengajak 1 teman di ziddu lalu teman anda mengupload 1 file saja maka anda akan mendapat $0.1 tiap uploadnya. 

masih sedikit?

sekali lagi tenang janganlah melihat sebuah pohon sebagai utuh sebuah pohon saja, namun lihatlah pohon itu dalam bentuk lemari, meja, kertas, dll.

maksud saya seperti ini.

jika dari 1 teman anda mengupload 10 file artinya anda mendapat $1 bukan?

lalu bagaimana jika dalam 1 hari anda bisa mengajak 1 orang? artinya anda mendapatkan $30 bukan? lalu bagaimana jika teman anda mengupload 20 file? tentu anda sudah bisa memiliki jawabanya bukan?

lalu jika anda bertanya..

wah saya tidak punya file menarik untuk diupload ataupun disebar. lalu apakah teman yang bergabung  melalui link saya mempunyai file berguna juga yang bisa untuk di upload.? jika tidak ada file percuma dong saya tidak akan mempunyai pendapatan!!!

nah untuk hal yang seperti ini anda tenang !!
saya akan memberikan solusi kepada anda.
untuk anda yang menjadi refferal saya, saya siap memberikan solusi yang menurut saya itu akan sangat bisa membantu anda dan cukup rasional.

mau tahu solusinya?

untuk yang ini saya akan membahas didepan yah..

lalu bagaimana jika saya sudah terlanjur mendaftar?
untuk anda yang sebelumnya sudah mendaftar dan tidak menjadi refferal sayapun tetap akan saya bantu.
karena sesuai komitmen saya, saya akan membantu siapapun melalui informasi. siapa tahu suatu saat saya akan terbantu pula melalui anda. hhee

jika anda tertarik, saya sangat menyarankan anda untuk menjadi member agar bisa memperoleh penghasilan online melalui ziddu ini. untuk mendaftar silahkan anda bergabung melaui link saya. 

 pembayaran melalui paypal, untuk anda yang belum punya silahkan lihat postingan saya tentang paypal.
dan untuk yang belum tahu paypal silahkan buka ertikel saya yang lain.

sementara itu dulu informasi bisnis online melalui ziddu yang saya berikan yah.masih ada lanjutanya yaitu tentang solusi.

tunggu informasi saya berikutnya,,

semoga kita bisa saling berbagi informasi
dan selalu pertahankan motifasi anda.

kapan-kapan tanyalah kepada mas eko robiyan to melalui revolusiweb.com nya. mengapa beliau bisa mendapat rp 45.000.000, per bulan melalui ziddu ini.

24 komentar:

  1. Berarti intinya harus punya paypal dulu ya..oke deh zan

    BalasHapus
  2. Wah ok niy infox, dpt penghasilan hehe..dtmpung dl ya sob. Thank b4

    BalasHapus
  3. datang berkunjung ke tempat sobat di mlm minggu :)

    BalasHapus
  4. Nice info.. aku coba deh.. iseng2 berhadiah.. thanks..

    BalasHapus
  5. uhm,,ziddu ya..? mau sharing apa coba... :)

    BalasHapus
  6. salam sobat
    info menarik,,tentang ZIDDU ini.
    saya belum pernah mencoba mas,,
    trims kunjungannya
    salam kenal
    saya follow ya..

    BalasHapus
  7. aku dah lama nih daftar ziddu, tp blum ada refferal satu pun, penghasilannya juga baru 0.3 dolar sedih juga liatnya...

    BalasHapus
  8. Ziddu memang cukup terkenal untuk sharing mp3 file terutama

    BalasHapus
  9. Makasih infonya kawand...

    BalasHapus
  10. Nice info sobat. Boleh dicoba juga nie. Makasi ya.

    BalasHapus
  11. Thans infonya sob.. saya pernah juga daftar tapi lupa lagi pw nya

    BalasHapus
  12. Ok sob.. boleh juga nih.. main di ziddu sopo tahu celengan bisa penuh

    BalasHapus
  13. Pastinya celengannya dah banyak nih sob.. sukses terus ya

    BalasHapus
  14. Darin,Ratasoe,ghostech,Ambar,secangkir teh dan, sekerat roti, NURA,Dimas,tomo,Rock,Review Bisnis, Online, Dofollow Blog Community,Saung Web, Saung Link :
    kawan-kawan terimakasih atas kunjunganya, InsyaAllah postingan berikutnta saya akan mencoba sharing ide saya untuk ziddu.. bermanfaat besok

    BalasHapus
  15. Oke punya nih infonya. Selama ini make ziddu kalo mau donlot gratis. Salam

    BalasHapus
  16. kalo masalah dollar selalu menarik heheh

    BalasHapus
  17. gini neh yg gw demen...kl urusan dolar mata gw langsung ijo...wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  18. saya belum pernah coba nich sob,langsung menuju tkp dech

    BalasHapus
  19. saya datang baca2 lagi bro ...

    BalasHapus
  20. wah celengannya cepet penuh nih.. siip sukses ya

    BalasHapus
  21. info yang menarik kawan... :)

    BalasHapus
  22. mau nanya ni. kan saya udh upload file .trus file saya share ke temen-temen lewat facebook .kok unik download nya gak bertambah ya ? padahal temen-temen saya udah pada download dile itu . mohon bantuannya mas bro :)

    BalasHapus
  23. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

silahkan isi kolom utuk pertanyaan, komentar atau pesan apapun asal jangan spam yah..