Jumat, April 30

sedang iseng baca-baca artikel teman-teman, saya melihat artikel yang membahas tentang PR (page rank) kebanyakan dari mereka sangat senang karena Pr mereka semua naik. tentunya hal ini membuat saya senang pula melihat mereka, walau saya tidak tahu apakah pr saya yang 0 itu naik atau tidak.

awalnya sayapun kurang peduli untuk mengecek Pr, namun setelah beberapa minggu saya iseng mengecek dengan tanpa harapan akan naik, maklum saya sudah lama tidak update. namun setelah saya cek tenyata sayapun diberi hadiah sama si om itu, Pr saya berubah dari 0 menjadi 2. waaahh saya sangat senag sekali hehe. terimakasih ya om!! dan untuk anda bagaimana nieh Pr nya? hehe

untuk anda yang belum tau cara mengecek pr saya akan memberi sedikit informasi. ada banyak cara namun saya akan memberikan 2 tips:

PRchecker.info

1. Kunjungi http://www.prchecker.info/.
2. Masukkan url anda pada kotak yang disediakan.
3. Klik tombol Check PR.
4. Pada Anti-bot code, masukkan kode yang ada disampingnya.
5. Klik tombol Verify Now.

MyPagerank.net

1. Kunjungi http://www.mypagerank.net/service_pagerankbutton_index.
2. Masukkan url anda pada kotak yang disediakan.
3. Klik tombol Check PR.

dicoba saja cara cek pagerank ini siapa tahu tenyata pr anda naik juga ya, tapi pr itu sudah tidak terlalu berpengaruh terhadap SEO, yang berpengaruh itu adalah jumblah dan kualitas artikel anda. jadi selalu semangat!!!

58 komentar:

  1. tengkyuperimat atas infonya bung...gw doain usahanya lancar n berkembang pesat

    BalasHapus
  2. Wah lma bgt sob bru Update, mga urusanx lancar and sukses ya..btw trims infox..;-)

    BalasHapus
  3. @ Bayu Lebond, Ratasoe: iya nih dah lama sekali saya tidak update hehe.. terimakasih banyak doanya ya.. semoga sama-sama lancar

    BalasHapus
  4. selamat yah sob lama g update masih berbaik hati si embah google memberikan PR 2, tambah se,angat aja deh. aq kl cek pk mypagerank.net

    BalasHapus
  5. Ok kawan...maknyus...aku cek prku disini

    BalasHapus
  6. Hebat nih ada buat ngecek pr

    BalasHapus
  7. Aku suka yang mypgerank sob

    BalasHapus
  8. aku biasa pake googlepagerankchecker.com bro, datanya lumayan kumplit jg

    BalasHapus
  9. halo sob, lama nih ga jumpa :) gmn kabar?
    iya, banyak yg kaget ma PR, ga tau ni PR saya turun kayaknya hiks

    BalasHapus
  10. Mungkin Ada yg membutuhkan software seo :

    http://www.ziddu.com/download/11440799/AlexaBooster_Portable.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/11442518/Traffic-travis.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/11442428/Magic.Traffic.Bot.-.Cracked.by.PutterPlace.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/11446164/Blogdofollowfinder.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/11446165/HideIPEasy4.1.6.8.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/11446166/websitesubmitter.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/11445876/senuke-BHN.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/11443050/ArticleSpinner.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/11442828/PRStorm.rar.html
    http://www.ziddu.com/download/11442746/MiracleTrafficBot.rar.html

    Just Enjoy

    BalasHapus
  11. ada yg bisa cek duit ga gan? haha

    BalasHapus
  12. Thanks atas infonya sob.

    BalasHapus
  13. Saya masih pemula nih.. masih teloooor

    BalasHapus
  14. blog saya juga dapat hadiah pagerank gan,,

    BalasHapus
  15. Thanks gan infonya.
    Masih ajeg ni PR gue

    BalasHapus
  16. kebanyakan orang akan mengeluh bila diberi PR.
    Ini koq pada berebut PR...sungguh sangat ironis.
    ha ha ha....

    BalasHapus
  17. mantap juga tutorialnya,,sangat bermanfaat,,mau juga nyoba biar tau PR saya udah naik blm,,,sukses slalu,,

    BalasHapus
  18. selamat PR nya udah naik,,,moga lancar smuanya,,,makasih banyak infonya,,

    BalasHapus
  19. keep blogging moga jadi ilmu yang berguna,,,

    BalasHapus
  20. belum dapet page rank tuh maklum baru pemula,,,masih butuh banyak masukan,,makasih ya kawan infonya sangat membantu sekali,,

    BalasHapus
  21. great info,,thanks for share,,

    BalasHapus
  22. wah mantap sekali nih informasinya , sangat bermanfaat sekali gan , langsung saja ke tkp

    BalasHapus
  23. makasih infonya ..

    moga bermanfaat :)

    BalasHapus
  24. mantap sekali nih informasinya ,sukses selalu ya gan

    BalasHapus
  25. cara pengecekan nya mantap sekali nih gan, langsing saja ke tkp gan

    BalasHapus
  26. mantap sekali nih cara pengecekan nya makasih banyak ya gan

    BalasHapus
  27. ngomong2 soal PR, blog ku masi nol mas PR nya, hehehehe, tapi makasi eakh artikelnya, bisa ngeccek jadinya

    BalasHapus
  28. wah hebat jg ya d kzh PR'y jd naik deh,,
    lw gliran q kpnt ya naik'y

    BalasHapus
  29. Wah selamat ya, sekarang dah Pr 3 nich....
    boleh bertanya sedikt ya, klo mu liat blog dofollow atau nofollow nya gimana tuh?

    BalasHapus
  30. keren sekali nih informasinya , ane langsung aja deh ke tkp

    BalasHapus
  31. sangat bagus nih ilmu nya..
    mksih buat info nya...

    salam kenal..

    BalasHapus
  32. PR itu apa ya ?

    soalnya saya masiih PEMula ?

    hehe

    mohon penjelasan nya...

    folow balik ya

    BalasHapus
  33. cara cek pagerank nya keren tuh, aku ijin nyobain cek nih ,

    BalasHapus
  34. agak pusing juga caranya,,,
    hehe

    BalasHapus
  35. langsung di cek aja ah,,

    izin ke Tkp dulu mass,,,

    BalasHapus
  36. langsung ke tkp mass...

    BalasHapus
  37. cek ah ...

    cekidot...

    BalasHapus
  38. aku akan segera coba nih , siapa tau blog saya makin bagus pagerank nya, makasih atas infonya

    BalasHapus
  39. kalau cara meningkatkan PR gmna coba?

    BalasHapus
  40. cek aja ah..
    mudah2an PR nya tinggi

    amin

    BalasHapus
  41. saya sudah ng'cek nih gan...
    tapii tetep aja PR nya 0 ..

    hem?

    BalasHapus
  42. cek aja ah..
    thank ya gan buat info nya

    BalasHapus
  43. langsung di cek aja mass..
    hehe

    terima kasih ya

    BalasHapus
  44. makasih y atas informasinya....
    langsung sja ahh k TKP...

    salam kenal y!

    BalasHapus
  45. owh begitu ya caranya..
    saya baru tau ni
    makasih ya

    BalasHapus
  46. wah keren nih punya mas udah dapet page rank 2,,gimana sih trik nya supaaa punya kita juga bisa megikuti jejak nya mas fauzan,,

    BalasHapus
  47. udah dicoba ternyata baru dapet page rank 1 nih,,lumayan juga,,moga ke depannya kita juga bisa dapet PR yang lebih baik lagi,,

    BalasHapus
  48. info hebat, gampang ternyata cara ceknya

    BalasHapus
  49. Thax bs dijadikan referensi nih. Kl sy biasanya lbh sukla pk prchecker.info coz loading situsnya yg cepat.

    BalasHapus
  50. terimakasih atsa ilmunya yaaa

    BalasHapus
  51. Sip. Ane coba ya gan.. Ane juga gatau PR ane nih..

    Slam kenal gan.
    Pabrik Tas Jakarta

    BalasHapus
  52. udah ane coba gan .
    hasilnya ada di pr 2

    BalasHapus
  53. Pagerank saya masih tetap nol ga. hehehe

    BalasHapus
  54. terima kasih infonya .berguna untuk suatu saat nanti kita pasti ngecek lagi PR nya .jadi ga usah nyari lagi deh..

    BalasHapus
  55. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

silahkan isi kolom utuk pertanyaan, komentar atau pesan apapun asal jangan spam yah..