Rabu, Agustus 11

Nih untuk anda yang bosan dengan tulisan biasa. ada salah satu cara unik untuk mengganti sedikit suasana yaitu dengan membuat tulisan terbalik. Saya coba share ya cara membuat tulisan terbalik secara online.
caranya anda buka saja link di wah ini kemudian anda tulis dan copas.
mudah bukan?

http://www.sevenwires.com/play/UpsideDownLetters.html
http://textozor.com/flipped-text/
http://www.flipmytext.com/

dan hasilnya seperti ini.

1. .kilabret nasilut taubmem nagned utiay anasaus tikides itnaggnem kutnu kinu arac utas halas ada .asaib nasilut nagned nasob gnay adna kutnu hin

.sapoc nad silut adna naidumek ini haw id knil ajas akub adna aynarac

?nakub hadum

2.  ?bukan mudah

.copas dan tulis anda kemudian ini wah di link saja buka anda caranya

.terbalik tulisan membuat dengan yaitu suasana sedikit mengganti untuk unik cara satu salah ada .biasa tulisan dengan bosan yang anda untuk nih

3. ɥıu ʞnʇun ɐpuɐ ƃuɐʎ uɐsoq uɐƃuǝp uɐsıןnʇ ɐsɐıq˙ ɐpɐ ɥɐןɐs nʇɐs ɐɹɐɔ ʞıun ʞnʇun ıʇuɐƃƃuǝɯ ʇıʞıpǝs ɐuɐsɐns nʇıɐʎ uɐƃuǝp ʇɐnqɯǝɯ uɐsıןnʇ ʞıןɐqɹǝʇ˙

ɐʎuɐɹɐɔ ɐpuɐ ɐʞnq ɐɾɐs ʞuıן ıp ɥɐʍ ıuı uɐıpnɯǝʞ ɐpuɐ sıןnʇ uɐp sɐdoɔ˙

ɥɐpnɯ uɐʞnq¿

4. ɥıu ʞnʇun ɐpuɐ ƃuɐʎ uɐsoq uɐƃuǝp uɐsıןnʇ ɐsɐıq˙ ɐpɐ ɥɐןɐs nʇɐs ɐɹɐɔ ʞıun ʞnʇun ıʇuɐƃƃuǝɯ ʇıʞıpǝs ɐuɐsɐns nʇıɐʎ uɐƃuǝp ʇɐnqɯǝɯ uɐsıןnʇ ʞıןɐqɹǝʇ˙

ɐʎuɐɹɐɔ ɐpuɐ ɐʞnq ɐɾɐs ʞuıן ıp ɥɐʍ ıuı uɐıpnɯǝʞ ɐpuɐ sıןnʇ uɐp sɐdoɔ˙

ɥɐpnɯ uɐʞnq¿ 

Demikian Artikel tentang cara membuat tulisan terbalik secara online ini
selamat berkreasi yah.. banyak pilihanya ko

77 komentar:

  1. wew keren dan lucu.boleh juga dicoba asal yg baca gak jd bete...he3x..thanks ya infonya

    BalasHapus
  2. keren,.,.
    lngsung prktek ah,.,.,,.

    BalasHapus
  3. wah, yang baca bisa kriting dunk sob? hehehe

    BalasHapus
  4. salam kenal .
    wahh mantap nii .
    menarik infonya .
    makasih .

    BalasHapus
  5. salam kenal .
    makasih buat infonya .

    BalasHapus
  6. Wah jadi unk, dan jadi gak bisa terbaca manusia :D

    BalasHapus
  7. hahaha... bener-bener unik.. terima kasih atas sharingnya...

    BalasHapus
  8. salam kenal .
    makasih buat infonya .
    thanks .

    BalasHapus
  9. unik juga tuh,,biar ga jenuh,,,dan bacanya rada butuh waktu juga,,makasih banyak,,

    BalasHapus
  10. keren dan menarik,,jadi tambah wawasan baru nih,,,,moga bermanfaat buat smuanya,,makasih dan sukses slalu,,,mampir balik juga ya sobat

    BalasHapus
  11. pengetahuan baru nih,,,mencoba sesuatu yang baru ga ada salahnya,,

    BalasHapus
  12. tutorialnya mantap sekali nih gan , ane langsung main-main ke TKP gan

    BalasHapus
  13. keren sekaloi nih sob, tapi susaha juga tuh baca nye heheh. makasih atas ifonya

    BalasHapus
  14. keren sekali sob informasinya, makasih banyak buat infonya

    BalasHapus
  15. wah keren nih info nya tulisan yang menarik bisa kebalik gitu,,tapi gmn bacanya susah ga ya,,

    BalasHapus
  16. mantap nih,,makasih dah berbagi wawasan baru,,sukses slalu,,,

    BalasHapus
  17. jhahaha keren sekali mas, ,makasih banyak buat infonya

    BalasHapus
  18. kereeen !!!!

    artikelnya bagus ..

    sukses yaaa

    BalasHapus
  19. hihi seru juga tuh angka nya jadi terbalik gan , langsung deh aku bermain di tkp hehe

    BalasHapus
  20. wiiis jadi keren gan , agak susah juga tuh bacanya, makasih banyak gan buat infonya

    BalasHapus
  21. ok juga info nya,,
    mksih ya..

    salam kenal ajj sob

    BalasHapus
  22. mantap sekali nih informasinya, jadi bener terbalik tuh gan hehem,, makasih banyak yah

    BalasHapus
  23. jhahaha keren sekali tuh gan , tapi kalo terbalik sulit juga sih bacanya, hehe

    BalasHapus
  24. emang sich bagus ya kreative dengan tulisan terbalik, tapi cukup bikin pusing yang bacanya,,,

    BalasHapus
  25. yapz,, betul banget tuh tulisan terbalik cuma bikin variasi saja tapi klo buat postingan informasi mungkin agak susah bacanya juga.

    BalasHapus
  26. wahh boleh juga nich buat di coba,,,
    sipp dech kreative...!!

    BalasHapus
  27. mudah bukan informasinya, aku akan langsung coba deh , kayanya bagus juga tuh,makasih banyak sudah berbagi ilmu

    BalasHapus
  28. itu tulisan kok terbalik ?

    gimna cara nya ?

    BalasHapus
  29. ane cobain deh langsung ke tkp gan , makasih banyak atas infonya

    BalasHapus
  30. bukannya tulisan di postingan sungguh memusingkan?

    BalasHapus
  31. iya bner tuh sangat memusingkan banget,,,

    BalasHapus
  32. pusing juga saya membaca nya..
    soalnya postingan nya terlalu rumit....

    BalasHapus
  33. hahaha...

    lucu juga tuh tulisan bikin kita pusing membaca nya,,,

    BalasHapus
  34. bner bner unik nih....

    BalasHapus
  35. jadi intinya tulisan yg gk bisa ke baca ya?
    hehe

    BalasHapus
  36. itu tulisan ya?
    waduh gk ngerti,,
    hehe

    BalasHapus
  37. gk bisa nih buat tulisan kaya gtu,,
    kenapa ya?

    BalasHapus
  38. Wah...
    Ternyata Ada 3 website ya Gan!


    Ane cuma tahu 1 website.
    Makasih ya udah di kasih tahu.

    BalasHapus
  39. waduh ribet bangt nie....
    gmna bca'y...
    mesti dibalikn nie monitor'y....

    BalasHapus
  40. informasinya bagus,
    tapi susah bacanya juga nih

    BalasHapus
  41. unik juga sih.....
    tapi kasian yang baca..pasti pusing...

    BalasHapus
  42. makasih ni buat informasinya..
    semoga bermanfaat
    salam kenal semuanya

    BalasHapus
  43. bagus juga kalau di balik, nice info.
    keep blogging

    BalasHapus
  44. akan saya coba di blog saya, makasih.

    BalasHapus
  45. selamat menunaikan ibadah puasa 1432H
    wah keren nih bisa sampai terbalik gitu,,,bagus juga dan menarik sekali buat dicoba,,makasih,,

    BalasHapus
  46. mantap nih buat tulisannya bervariasi agar ga bosen,,

    BalasHapus
  47. haahaa.. ekspresikan aksi mu.. haahaa,.. mantab.. mantab..

    BalasHapus
  48. This blog has definitely changed my perspective on this subject. Theres no way I wouldve thought about it this way if I hadnt come across your blog. All I was doing was cruising the web and I found your blog and all of a sudden my views have changed. Good on you, man!

    BalasHapus
  49. oke juga nie sangat menarik dan sanagt keren.....

    BalasHapus
  50. info nya sangat bagus dan sangat menarik nie......

    BalasHapus
  51. hmmmm da sesuatu yang beda dan menarik ni mau nyoba akhhh thanks ya infonya sangat bermanfaat salam kenal ya

    BalasHapus
  52. tutorial nya bagus,,tulisannya bikin penasaran,,tapi lama2 pegel juga baca sambil terbalik..hehehe
    thanks ya

    BalasHapus
  53. gokil nih,,tapi lama kelamaan pegel dan pusing juga..hehe
    thanks ya. salam kenal

    BalasHapus
  54. Ini Fungsinya untuk buat kerabat atau orang lain pegel gan hhe.. Salam kenal Semua

    BalasHapus
  55. unik bikin kepala ane muter !!!!pusing dah !

    BalasHapus
  56. amal-amal eug idaj gnisup aguj

    BalasHapus
  57. bacanya perlu mikir dulu..hahaha...semua organ bekerja terutama otak dan fikiran bisa jadi laptop pun dijungkir balikan..hahaha

    BalasHapus
  58. boleh juga idenya kreatif...dan kita hanya bisa mengekor... :D

    BalasHapus
  59. Kereeeennnn...
    Thanks for share...

    BalasHapus
  60. Mantap gan.. tapi pusing baca nya ya.

    Salam kenal ya gan.
    Pabrik Tas Jakarta

    BalasHapus
  61. hemmm bisa bikin bigung yang baca juga gan...

    BalasHapus
  62. kalau tulisan bergerak lalu kerlap-kerlip gimana yaa//// mohon di share gan

    BalasHapus
  63. Nice Share gan..
    wajib dicoba ni, mau praktek dulu ya gan :)
    makasih ya infonya!!

    BalasHapus
  64. wah keren banget nih .
    buat ngilangin bete nih

    BalasHapus
  65. aduh Jadi keder bacanya hahhaha

    BalasHapus
  66. Work, canggih bener.

    BalasHapus
  67. keren gan..
    salam sukses dari software akuntansi

    BalasHapus
  68. beuh pusing baca nya juga ha ha ..
    terimkasih telah berbagi informasi

    BalasHapus
  69. aduh bisa gitu tulisan ke balik ha ha ..
    ok deh saya coba terimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  70. ha ha ha ada ada aja ini .. kok bisa aya he ..
    ok deh terimakasih atas tips nya

    BalasHapus
  71. aduh ia twah ada tulisan di balik
    ah boleh nih di coba
    terimakasih atas informasinya

    BalasHapus
  72. pusing nanti yang bacanya gan,kecuali di balik tuh kepalanya .hehehehe
    nice infonya sangat berguna buat havefun

    BalasHapus
  73. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    BalasHapus

silahkan isi kolom utuk pertanyaan, komentar atau pesan apapun asal jangan spam yah..